Tuesday, 14 August 2012

Hal-hal penting buat REMAJA JAMAN SEKARANG!

Buat kalian semua, ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG !!

kalian, para laki² banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan.

Benar, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata² tsb sudah basi, karena selama ini orang² hanya mencernanasehat mentah², tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.

Nih yang mau dicurhatin.

Quote:
...
Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimalgrepe/ciuman ?
Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran?
Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek?
Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana?

Dengan alasan² busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-Dan sebagainya.
Dan setelah puas mendapatkan apa yang kalian inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?
Ini sekedar percakapan yang sayabuat:

Quote:
B: Habis ngapain?
A: Woh, manteb. Cewek gua dah gua embat.
B: Emang tadi cewek lo diapain aja?
A: (Diceritain semuanya)
Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu& sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”

BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE ELU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE ELU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?
Satu lagi yang bodoh.

Quote:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin amakakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut² campur masalah gua.”
LOH? Lu pikir lu itu siapa? Lu itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih gua gambarkan.

Quote:
Bayangkan saja waktu lu kecil. SD,SMP, atau kapan lah.
Trus lu digebukin/dipalakin/
ditindassama orang yang lu takuti & lebihkuat dari lu, dan lu diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang lu lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?
Itulah perasaan wanita yang disakiti.

Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa².
Apakah kalian ga bisa mikir sejauhitu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat lu yang merasa cowok.

Quote:
Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggapmereka murah & sepele?
Ini saran dari gua. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa lu ML? Karena nafsu.
Apakah lu jadian hanya untuk ML atau minimal ciuman? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman² lu seakan itu keren?
Saya tidak menyalahkan nafsu lu,
tapi yang saya maksud jangan lahkita bertepuk sebelah tangan.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.
Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Kalau sudah benar² sudah seperti hewan, anda lampiaskan saja ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.
Sadar lu semuaaaa, cewe lu semua itu juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalahdari keperawananya.
Bahkan ada binatang yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan"
Jelas itu orang bodoh.
Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara mempertahankan& tobatnya.

Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka.
Jadi sebenarnya makhluk jenis manusia terutama yang bermentalhewan tidak berhak menilai suci atau tidaknya seorang wanita meskipun sudah tidak perawan.
Biarlah kita hina di mata manusia, tapi semoga kita mulia di mata Tuhan
Orang yang bertobat akan diangkat derajat & harga dirinya
Kalau ada pertanyaan (Beserta jawaban)

Quote:
Cowok bajingan : Kok malah lampiaskan ke PSK sih?
cowok bajingan : Najis, TS sok suciamat sih.

×××: Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alimdibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau?

Cowok bajingan: Halah, palingan lu kalo liat cewe sexy juga mau.

×××: Ya, secara gua cowo normal.
Tapi menurut gua, manusia normaladalah manusia yang bisa mengendalikan nafsunya.
Begitu juga dengan para nabi & rasul, mereka juga manusia normal, tapi mereka tidak melakukan hal itu. Apa Cuma nabi yang boleh berbuat baik? Apa kalau ada hal yang kita inginkan HARUS selalu dituruti?

cowok bajingan: Salah cewenya sendiri kok mau.

×××: Kalau cewenya yang mau, langsung dibilang salah. Kalau cowonya yang mau dibilang normal? LOSER!
cowok bajingan: lu nya kayak ga pernah gitu aja sih sama cewenya.

×××: Enggak tuh. 7 tahun gua jadian, syukur doi masih perawan. Bibir & payudara doi juga masih suci.

cowok bajingan: lu nya ga gentle. Takut ama cewe.

×××: Gentle itu bukan berarti harus ML ama cewe!! Bisa aja penjahat kelamin ga punya nyali untuk tanggung jawab kan? Jadi, yang ga gentle sapa?

cowok bajingan: Munafik amat sih lu? Kalo mau, bilang aja mau.

×××: Lha memangnya kita HARUS jadi bajingan agar tidak dibilang munafik?
Asal ga mau, pasti dibilang munafik.
Kalo ga ngerti artinya munafik mendingan jangan asal ngomong.

BEDAKAN YANG NAMANYA MUNAFIK DENGAN PENGENDALIAN DIRI!
cowok bajingan: lu nya ga gaul berarti.

×××: Gaul ga pake & ga ngerti aturan sama aja kampungan.

cowok bajingan: Kan normal ML sama cewe sendiri. Lagian kan berhak donk, kita cowonya kok.

×××: Woi, kita ini cowonya, bukan keluarganya. Lu pikir lu berhak semuanya? Lu pikir lu berhak atasbadan & harga dirinya setelah jadian?

cowok bajingan: Kalau cewenya yang matre? Kalau cewenya yangtidak menghargai cowonya? Gimana?

×××: Jawabanya Udah ada di page2 di bawah(#2). Baca & renungkanaja.
cowok bajingan: Kalau mau sama mau? Kalau cewenya yang ngajakin? Loe mau bilang apa?

×××: Jawabanya Udah ada di page2 juga (#2). Silahkan baca semuanya & renungkan juga.

Sekian dari saya
Saya tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah orang2 busuk seperti yang saya gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman[setengah hewan], orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.
Belajar memahami perasaan wanita sekalipun lu bukan wanita& pikirkanlah bila lu sendiri dilecehkan.

Quote:
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukannya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari!




*Saya sangat berharap agar anda benar-benar memahami isi dari postingan saya kali ini ^^
Share:
© ۞ All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates